Minggu, 25 Januari 2009

Teman Di Dunia Maya, Trust it or not?

Perkembangan hubungan manusia kian maju dan berkembang. Kehadiran internet telah mempercepat kemudahan hubungan anak manusia. Berbagai program internet menawarkan kemudahan itu. Ada program friendster, mirc, blog, ym dan facebook.

Mendapatkan teman baru di dunia internet kian mudah. Dengan menggunakan program tersebut diatas, seseorang dengan sangat mudah menjalin komunikasi dengan seseorang dibelahan dunia sana. Tidak sedikit hubungan yang mereka bina langgeng dan awet, walau mereka hanya bertemu didunia maya. Bahkan ada yang merasa click dan membina hubungan serius baik itu sebagai pacar atau calon suami/istri. Haruskah kita menaruh trust seratus persen dari orang yang kita kenali lewat dunia maya?

'Awalnya saya merasa nyaman berhubungan dengan dia. Tanpa saya sadari hubungan kami sudah terlalu jauh. Saya tidak sadar ternyata dia sudah bersuami. Hubungan kami terbina dari chatting di dunia.' Begitulah penyesalan seorang perempuan yang punya love affair dengan pria lewat dunia maya. Penyesalan yang selalu datang terlambat.
Bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar: