Kamis, 18 Desember 2008

Sahabat sejati

Sahabat, cinta itu butuh pengorbanan, keikhlasan dan kepercayaan. Ibarat orang jatuh cinta apa saja akan dipersembahkan pada yang dicintainya; waktu, tenaga, pikiran dan materi. Tidak ada istilah ROI (Return of investment). Balasannya cuma satu sahabat yakni surganya Allah.

Sahabat, manusia punya kekurangan. Kita belajar ikhlas menerima kekurangan masing-masing. Yang sempurna tetaplah Allah Swt.

Sahabat, setan selalu mengintai dan mengoda. Tujuan mereka agar anak adam melakukan maksiat dan dosa.

Terbelenggulah para setan ketika anak keturunan adam melangsungkan pernikahan nan suci. Semuanya berubah menjadi halal dibawah naungan dan bimbingan Allah swt.

Sahabat, hanya Tuhan yang maha mengetahui esok apa yang kita hadapi.
Hanya kepadaNyalah semua bergantung.

Tidak bisa aku menguasai semuanya, kecuali mengantungkan semua angan-anganku pada Nya.

Sahabat, aku ingin menjadi umat nabi Muhammad Saw. Dan aku ingin menatap Allah swt di akhirat kelak. Dan wasilahnya yaitu lewat pernikahan.

Sahabat, aku bukanlah orang kaya yang banyak uang dan bisa menyelengarakan pernikahan di gedung mewah bertingkat.

Sahabat, bagiku orang kaya bukanlah punya rumah bertingkat mobil bmw. Tapi kaya adalah orang yang masih mau bersedekah dalam keadaan susah.

Sahabat,mantapkan keyakinanmu lewat Istikharah. Kalau sahabat sudah bisa menerima diriku dan tidak menuntut dunia, aku siap dengan mengucapkan basmalah, menikahimu sahabat.

Hanya kepadaMulah aku bergantung ya Rabb. Ya Rabb mudahkanlah hamba tuk menunaikan separoh dien agamaMu dengan maksud meraih cintaMu dan cinta RasulMu.

Rabbana hablana minazwajina wa zurriyyiatina qurataayun waja'alna lil muttaqima imama..Ya Allah Ya Mujib..aamiin ya Rabbal alamin..

2 komentar:

dwifahrial mengatakan...

wah yang pertama neh. salam kenal aza mas.. kapan2 barengan badminton yoo.. subang mas, deket ko... mampir yo

paradiso mengatakan...

Waalaikumslm..salam jg ya mas..mksi ya. Nice invitation, insyaAllah klu ada wkt kt main badminton ya..