Senin, 15 Desember 2008

Ada Apa Dengan Lia Eden?

Kembali Lia Eden menjadi berita hangat akhir-akhir ini. Belum lama ia keluar dari penjara karena kasus penistaan agama, sekarang kembali lagi ia tersangkut kasus yang sama.

Lia Eden yang juga dijuluki sang nabi di komunitas mereka, mengemparkan berita tak sedap. Kembali ia mengutarakan telah menerima wahyu dari Tuhan. Hal mana ia pun telah menyurati para petinggi di negeri. Apalagi yang ia maksudkan itu adalah penistaan terhadap agama Islam. Orang yang tidak wajar saja kalau sampai mengamini apa yang dikatakan Lia Eden.

Langkah pihak kepolisian sangat tepat. Segera memproses apa yang diucapkan Lia Eden. Hal ini juga mencegah kemarahan umat Islam.

Islam walaupun bagaimana akan tetap jaya dan berkembang. Islam tidak akan dikalahkan oleh cercaan, hinaan dan olok-olokan segelintir orang. Umat Islam tidak akan terpengaruh dengan segala macam bentuk tipu daya. Mereka bersandar pada Al quran dan hadist.

Semoga ini menjadi bahan pelajaran bagi kita semua terlebih khusus kepada umat muslim. Bagaimana kita semakin cinta pada Islam dan mempelajarinya serta mengamalkan ajarannya. Dan tentu kita semua berharap hukum ditimpakan seberat-beratnya kepada Lia Eden, karena ini sudah kasus yang berulang ibarat kata dia sudah pernah jadi residives. Para ulama dan para pemimpin negeri ini supaya terus menjaga dan mengawal persatuan dan kesatuan negeri yang kita cintai ini.

Tidak ada komentar: